Headlines News :
Home » » Siapa Muhamamd Hardin?

Siapa Muhamamd Hardin?

Written By Muhamad Hardin on Selasa, 04 Februari 2014 | Selasa, Februari 04, 2014


Muhammad Hardin (lahir maret 18, 1990) sering di panggil 'hardin' dan teman kampungnya memanggil dengan sebutan nama adding'. sosok hardin hanya orang biasa-biasa saja tapi punya kenyakinan bahwa suatu saat nanti akan terjadi perubahan besar dimana akan dikenang orang. 

Dan saat ini Hardin masih menyandang status sebagai mahasiswa di salah-satu perguruan tinggi swasta di makassar. anehnya dibelum juga wisuda padahal seangkatan dari kampung sudah selesai semua. entah apa yang ada di pikirannya kenapa dia betah berlama-lama menyandang status sebagai mahasiwa. entahlah? mungkin hanya dia dan Tuham yang tahu dan ngapain juga kita urusin dia. hehehe... 

Tapi ada hal menarik dari sosok kehidupan hardin, apakah itu? sala satunya adalah perihal asmaranya. tidak banyak orang yang tahu seluk beluk kehidupan percintaannya. bahkan pernah aku berpikiran "jangan-jangan Hardin ini Homo atau punya phobia sama lawan jenis, lah kok tak pernah terdengar dia punya pasangan (pacar) padahal wajahnya tidak hancur amat-amat dan saya juga tidak yakin kalau dia punya prinsip pantang pacaran sebelum menikah sesuai syariah Islam. 

setelah lama saya mencari tahu, akhirnya dia ungkap juga rahasia kehidupan asmaranya (itupun saya paksa dengan ancaman) alasannya cukup singkat, sambil menghembuskan napas dia menjawab: "begini toh! pacaran itu adalah suatu aktivitas yang terdapat banyak kebohongan didalamnya. Cinta atau sayang itu adalah retorika canggih dari hasrat seksual individul manusia. makanya titik klimaks cinta adalah seks" dengan sedikit kebigungan saya pun suruh dia menjeleskan apa hubungan cinta dengan seks ? dengan  lebih detail, rasional dan cukup ilmiah hardin pun menjelaskan.  akhirnya saya mengerti apa sebenarnya itu CINTA. tapi hardin tidak mau kalau penjelasannya di tulis, lansung tanyakan sendiri sama dia kalau mau tahu.

Hardin orangnya cukup baik hati, enak di ajak ngobrol meskipun orangnya sedikit agak pendiam dan juga suka  travelling. video tentang tempat yang pernah dia kunjungi bisa dilihat di account youtube pribadinya http://youtube.com/muh.hardin. video-vidionya ini sudah ditonton hingga lebih dari 2000 kali. 

Hardin juga selain masih sibuk belajar blogging dan juga sementara  sedang menyiapkan proyek besarnya yang segera akan di realise,  kita nantikan saja proyek besar yang sedang di kerjakan Hardin itu apa? mudah-mudahan proyek yang tidak mengandung dosa. Amin!
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. manarangko.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger