Headlines News :
Home » » 5 Aturan Yang Perlu Di Ketahui Untuk Belajar English Cepat Dan Benar

5 Aturan Yang Perlu Di Ketahui Untuk Belajar English Cepat Dan Benar

Written By Muhamad Hardin on Rabu, 06 November 2013 | Rabu, November 06, 2013

Sahabat blogger..  aturan ini telah di gunakan lebih 10 juta orang seluruh dunia bagi mereka yang sedang belajar bahasa inggiris.  sebenarnya judul asli artikel ini : 5 Speaking rules you need to know. saya terjemahkan sendiri dari karya AJ Hoge, dia adalah orang amerika dan mengajarkan english kepada yang bukan native speaker dengan motede penelitiannya sendiri yang telah di lakukan salama 10 tahun. dan berikut ini adalan aturannya:

1.       Jangan belajar grammar

Aturan ini mungkin terdengar aneh bagi banyak siswa ESL , tetapi itu adalah salah satu aturan yang paling penting . Jika Anda ingin lulus ujian , kemudian mempelajari tata bahasa . Namun, jika Anda ingin menjadi fasih dalam bahasa Inggris , maka Anda harus mencoba untuk belajar bahasa Inggris tanpa belajar tata bahasa .

Mempelajari tata bahasa hanya akan memperlambat Anda dan membingungkan Anda . Anda akan berpikir tentang aturan saat membuat kalimat bukan alami mengucapkan kalimat seperti yang asli . Ingat bahwa hanya sebagian kecil dari penutur bahasa Inggris tahu lebih dari 20 % dari semua aturan tata bahasa . Banyak siswa ESL tahu lebih banyak tata bahasa dari penutur asli .

Apakah Anda ingin dapat membaca definisi kata kerja kausatif , atau apakah Anda ingin dapat berbicara bahasa Inggris dengan lancar ?

2.       Belajar dengan Frases (kalimat)

Banyak siswa belajar kosa kata, bahkan meraka menghapas ribuan kosakata bahasa inggiris. Dan ketika mereka mencoba untuk menempatkan kosakata tersebut untuk menciptakan kalimat yang benar. Justru  mengherankan siswa tersebut tidak saya tahu menempatkan kosata kata tersebut dalam kalimat benar. Alasannya adalah karena mereka tidak belajar frase. Ketika anak-anak belajar bahasa, mereka belajar kata dan frase bersama-sama . Demikian juga, Anda perlu belajar dan belajar frase untuk bisa mengusai bahasa inggiris secara fasih .

Jika Anda tahu 1000 kata , Anda mungkin tidak bisa mengatakan satu kalimat yang benar . Tapi jika Anda tahu 1 kalimat , Anda dapat membuat ratusan kalimat yang benar . Jika Anda tahu 100 frase , Anda akan terkejut melihat betapa banyak kalimat yang benar Anda akan bisa mengatakan . Akhirnya , ketika Anda tahu hanya 1000 frase, Anda akan hampir fasih berbahasa Inggris.

Jadi jangan menghabiskan berjam-jam belajar banyak kata yang berbeda . Gunakan waktu itu untuk mempelajari frase karena justru itu akan membuat kamu belajar English secara alami.

3.       Membaca Dan Mendengarkan Tidaklah Cukup, Latihan Berbicara Apa Yang Kamu Dengar

Membaca, mendengar , dan berbicara adalah aspek yang paling penting dari bahasa apapun . Hal yang sama berlaku untuk bahasa Inggris . Namun, berbicara adalah satu-satunya persyaratan untuk menjadi fasih . Hal yang biasa bagi bayi dan anak-anak untuk belajar berbicara pertama, menjadi lancar , kemudian mulai membaca , lalu menulis . Jadi tatanan alam adalah mendengarkan , berbicara, membaca , kemudian menulis.

Masalah Pertama: Bukankah aneh bahwa sekolah di seluruh dunia mengajarkan membaca pertama, kemudian menulis, kemudian mendengarkan , dan akhirnya berbicara ? Meskipun berbeda , alasan utama adalah karena ketika Anda belajar bahasa kedua , Anda perlu membaca materi untuk memahami dan mempelajarinya. Jadi meskipun tatanan alam adalah mendengarkan , berbicara , membaca , menulis kemudian , perintah untuk siswa ESL adalah membaca , mendengarkan, berbicara , kemudian menulis.

Masalah Kedua: Alasan banyak orang dapat membaca dan mendengarkan ini karena itu semua mereka berlatih . Tetapi untuk berbahasa Inggris dengan lancar , Anda perlu berlatih berbicara . Jangan berhenti di bagian mendengarkan , dan ketika Anda belajar , tidak hanya mendengarkan . Berbicara dengan suara keras bahan yang Anda sedang mendengarkan dan mempraktekkan apa yang Anda dengar. Praktek berbicara keras sampai mulut dan otak dapat melakukannya tanpa usaha apapun . Dengan demikian , Anda akan mampu berbahasa Inggris dengan lancar .

Masalah lain dengan menerjemahkan adalah bahwa Anda akan mencoba untuk memasukkan aturan tata bahasa yang telah Anda pelajari . Penerjemahan dan berpikir tentang tata bahasa untuk menciptakan kalimat bahasa Inggris tidak benar dan harus.

4.       Menenggelamkan Diri

Mampu berbicara bahasa tidak berhubungan dengan seberapa pintar Anda . Siapapun dapat belajar bagaimana berbicara bahasa apapun . Ini adalah fakta yang telah terbukti oleh semua orang di dunia. Setiap orang dapat berbicara setidaknya satu bahasa . Apakah Anda cerdas, atau kurang beberapa kekuatan otak , Anda dapat berbicara satu bahasa .

Hal ini dicapai dengan berada di sekitar bahasa itu setiap saat . Di negara Anda , Anda mendengar dan berbicara bahasa Anda terus-menerus. Anda akan melihat bahwa banyak orang yang berbahasa Inggris yang baik adalah orang-orang yang belajar di sekolah berbahasa Inggris . Mereka dapat berbicara bahasa Inggris bukan karena mereka pergi ke sekolah berbahasa Inggris , tetapi karena mereka memiliki lingkungan di mana mereka bisa berada di sekitar orang berbahasa Inggris terus-menerus.

Ada juga beberapa orang yang belajar di luar negeri dan belajar sangat sedikit . Itu karena mereka pergi ke sekolah berbahasa Inggris , tetapi menemukan teman-teman dari negara mereka sendiri dan tidak berlatih bahasa Inggris

Anda tidak perlu pergi ke mana pun untuk menjadi pembicara bahasa Inggris yang fasih . Anda hanya perlu mengelilingi diri Anda dengan bahasa Inggris . Anda dapat melakukan ini dengan membuat aturan dengan teman yang ada bahwa Anda hanya akan berbicara bahasa Inggris . Anda juga dapat membawa sekitar iPod dan terus-menerus mendengarkan kalimat bahasa Inggris . Seperti yang Anda lihat , Anda dapat mencapai hasil dengan mengubah apa lingkungan Anda berada. Menenggelamkan diri dalam bahasa Inggris dan Anda akan belajar beberapa kali lebih cepat .

5.       Mempelajari Materi Yang Benar

Sebuah frase umum yang tidak benar adalah , " Practice makes perfect . " Ini jauh dari kebenaran . Praktek hanya membuat apa yang Anda berlatih permanen. Jika Anda berlatih kalimat yang salah , Anda akan telah menyempurnakan mengatakan kalimat salah . Oleh karena itu, penting bahwa Anda mempelajari materi yang umum digunakan oleh kebanyakan orang .

Masalah lain yang saya lihat adalah bahwa banyak siswa mempelajari berita . Namun, bahasa yang mereka berbicara lebih formal dan konten yang mereka gunakan adalah lebih politis dan tidak digunakan dalam kehidupan biasa . Hal ini penting untuk memahami apa yang mereka katakan , tapi ini lebih merupakan pelajaran lanjutan yang harus dipelajari setelah mempelajari dasar-dasar fundamental Inggris.

Belajar bahasa Inggris dengan seorang teman yang bukan penutur asli bahasa Inggris adalah baik dan buruk . Anda harus menyadari pro dan kontra berbicara dengan seorang teman berbicara non pribumi . Berlatih dengan orang non pribumi akan memberikan Anda berlatih . Anda juga dapat memotivasi satu sama lain dan menunjukkan kesalahan dasar . Tapi Anda mungkin mengambil kebiasaan buruk satu sama lain jika Anda tidak yakin tentang apa kalimat yang benar dan tidak benar . Jadi gunakan kali ini praktek sebagai periode waktu untuk berlatih materi yang benar Anda belajar . Bukan untuk belajar bagaimana mengatakan kalimat .

Singkatnya , mempelajari materi bahasa Inggris yang dapat Anda percaya , yang umum digunakan , dan itu benar .

Semoga artikel ini bermanfaat!

Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. manarangko.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger