Headlines News :
Home » » Kampung Inggris: berWisata sambil Belajar di Kanang Desa Batetangnga

Kampung Inggris: berWisata sambil Belajar di Kanang Desa Batetangnga

Written By Muhamad Hardin on Minggu, 02 Februari 2014 | Minggu, Februari 02, 2014


Di kanang Desa Batetangnga, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, telah ada sebuah wisata kampung inggiris yang sementara masih dikembangkan, meskipun masih tergolong baru. tapi, sejumlah siswa lokal maupun luar telah banyak mengkunjungi tempat ini sebagai tempat belajar bahasa Inggris  sambi liburan menikmati keindahan alam kanang Desa Batetangnga.

Kampung inggris ini menawarkan berbagai banyak jenis program kelas (speaking, pronuncition, Grammar, Toefl Prepation dll) juga menyediakan kelas Dormitory. berada di kampung inggris ini antusias dan semangat untuk belajar mudah terpacuh karena memang faktor kondisi, sehingga akan mudah mahir dan lancar berbahasa asing dalam waktu singkat. Pada saat  musin libur tiba, puluhan siswa maupun mahasiswa di Polewali Mandar ini banyak datang di tempat ini.

Suasana di kampung inggris ini lebih berkesan dan menyenangkan, karena orang-orang bebas memilih suasana tempat belajar di mana saja, seperti di tengah hutan belantara, sungai atau di pinggir danau yang rimbun dengan pepohonan.

Tempat belajar di sepanjang pesisir Sungai Batetangnga yang sejuk ternyata diakui para peserta dapat memancing motivasi belajar. Bosan belajar di pinggir sungai atau di tengah hutan rimbun dengan pepohonan yang asri seperti ini, juga bisa menggantinya dengan belajar di pesisir sawah atau danau kecil ini sambil menikmati aneka ikan cantik di danau ini.

lembaga yang mengadakan Kampung Inggiris ini adalah LEON-CS (Learn English Of Nature & Culture Studies) merupakan lembaga pendidikan yang beoreantasi  pada bahasa Inggris yang didirikan pada 25 mei 2012, lembaga ini merupakan lembaga progresif-kontemporer dengan metode pembelajaran yang spektakuler dan menyenangkan yang dapat menjawab semua kebutuhan masyarakat dalam hal berbahasa inggris dengan benar, dengan mengacu pada  Multiple Intelligence (MI) dan Natural Learning ability (NL)
Share this article :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

nice place ...
luar biasa (Y)

Muhamad Hardin mengatakan...

sure.. a good place to improve your english with great methode. but, I guess that you are one of Leon LC couches?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. manarangko.blogspot.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger